Uncategorized

3 Cara Membuat Pakan Burayak Dari Telur

3 Cara Membuat Pakan Burayak Dari Telur
3 Cara Membuat Pakan Burayak Dari Telur

3 Cara Membuat Pakan Burayak Dari Telur  | Bagaimana cara membuat pakan yang burayak dari telur? Ikan cupang atau burayak membutuhkan pakan khusus karena ukuran masih sangat kecil. Pakan biasa seperti cacing atau pelet tidak ingin dimakan oleh benih ini. Salah satu makanan yang bagus adalah parasit basah. Anda bisa mengeksploitasi kutu basah untuk jenis ikan cupang, guppies, ikan molly, lele, gurame, nila, dan lainnya.

Kelebihan kuning telur dibandingkan dengan jenis makanan alami lainnya, yang sangat memuncak kadar protein. Kutu air mengandung kadar protein hingga 60 persen dengan kandungan lemak individu dalam kaitannya dengan 6 persen. Ini membuat kutu basah mampu memenuhi kebutuhan nutrisi benih sehingga dengan niat itu membuatnya cepat baik. Selain itu, kutu basah juga dapat mempesona perhatian ikan karena dapat bergerak menggantung. Baca juga cara membuat pakan burayak dari kol

Pertanian centang air menggunakan telur harus diakhiri pada usia yang sama dengan pengembangbiakan ikan yang khawatir. Jadi begitu anak-anak anjing itu lahir atau menetas dari telur mereka, makanan dalam bentuk cara membuat pakan burayak parasit basah sudah terisi sebanyak yang diperlukan atas nama dirinya. Ada dua jenis parasit basah dengan maksud diproduksi dari metode ini, yaitu daphnia dan moina. Perbedaannya adalah jika daphnia berwarna putih transparan, sedangkan moina berwarna kemerahan.
Langkah-langkah berikut dapat diambil untuk menumbuhkan kutu basah menggunakan telur:

Anda membutuhkan telur sebagai bahan mentah. telur dipilih karena sayuran ini telah diberikan untuk dapat mempesona perhatian kutu basah untuk tiba sampai membuat sarang. Jadi Anda tidak perlu mendapatkan starter oleh semua. Gunakan telur dengan tujuan hampir busuk sehingga mudah sekali direndam dalam keadaan basah.
Siapkan wadah dengan maksud akan digunakan untuk memiliki basah dan telur. Wadah harus dipilih yang cukup luas, tetapi tidak terlalu tinggi. Jika Anda tidak mencakup ember lemak, buatlah kolam untuk mengangkat kutu basah ini dari terpal atau khusus.
Tambahkan sebanyak mungkin basah ke wadah. Tidak perlu terlalu inklusif, dalam beberapa menit terakhir hingga total area penampung dipenuhi dengan basah. Anda harus melakukan eksploitasi basah yang diambil dari sumur atau saluran air dengan tujuan telah hilang menganggur atas nama semalam sehingga dengan niat kotoran mengendap.
Kabin kuning dibersihkan karena terlihat di bawah basah. Kemudian temukan semuanya di dalam wadah. Mengenai pesanan agar tidak cocok dengan sarang vampir, wadah harus tersumbat dengan rapat. Tetapi jika Anda juga membutuhkan larva vampir untuk memberi makan ikan dewasa, silakan tinggalkan wadah tersebut.
Luasnya proses pertanian centang basah ini biasanya akan berlangsung selama seminggu. Selama proses ini, basah dengan tujuan rapi akan menggantikan warna menjadi kehitaman karena kontaminasi dari telur yang membusuk. Biarkan basah dan tidak berarti aduk. Seiring bertambahnya usia, kotoran akan mengendap di tempat tidur basah sehingga dengan niat basah terlihat rapi kembali. Biasanya mengingat perubahan warna basah menjadi rapi lagi ini juga tampaknya jumlah yang sangat gemuk dari parasit basah dalam wadah. Kutu basah ini dapat dipanen dengan menggunakan teka-teki yang sangat halus sehingga sangat khusus untuk benih ikan.

Leave a comment